Thursday, December 23, 2010

Hari ini Christmas Eve. Wow, udah berapa lama gue gak ngepost ya? Hm
Hh, okay. Gue paling benci yang kayak begini. Seriously, gue bener bener sangat gaktau, what to saay? Okay, behave la, behave. Okay, jadii yang membuat gue membuka blog dan klik New Post adalah Netanya Gabrielle. Yang sukses membuat gue terharu, nangis, bener bener blank gaktau mau ngomong apa buat bikin dia bilang "Thanks ya la, sekarang gue udah gakpapa. I'm okay with it."

Jadii, hari ini adalah sehari sebelum natal. Which is christmas eve. Dari dulu gue mengira hari natal adalah christmas eve. Kalo ada orang tanya ke gue natal tanggal berapa, gue pasti bilang tanggal 24. Karena menurut gue, tanggal 24 lebih terkesan daripada tanggal 25 nya sendiri. Kenapa ya? Well saya juga tidak tahu.

Yak, dan gue menulis, ato yang benernya mengetik, di sebuah salon di deket rumah gue. Oh iyaa, gue lupa bilang kalo rumah gue yang di bsd is officially done dan ready to use! Hooray! Applause for my dad? No? Okay, forget it. I'll celebrate it myself.

Rencana hari ini, gue akan partisipasi menjadi Usher dan Candle light service di gereja kesayangan gue. Agak sedikit kecewa sih, karena gue berharap akan "lebih" dari itu. Karena taun lalu, yaa pekerjaan gue juga, uhm, well, usher dan candle light service juga. Hh, try harder next year maybe.

Okaay, jadi gue akan mengakhiri post gue hari ini. Semoga gue gak lupa kalo gue punya blog ini yaa.
Merry Christmas!
Just like my last year's word,
Christmas is not "coming soon" again,
God bless you,
God bless Indonesia!
Raphaela Natasha, 24 Desember 2010

0 comments: